Herbal Cibitung,Bekasi.Telp 081284555751 || Pin BBM 754D80BE

JUAL GROSIR MURAH..! KAPSUL TAWON LIAR “ASLI”, OBAT ALTERNATIF ASAM URAT+ KOLESTEROL

image

  • Harga eceran : Rp60.000/kotak
  • Minimal pembelian 3 dus
  • Order di atas 50 dus harga nego habissssss…….
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Info+pemesanan di no :

0812 8455 5751 (WhatsApp)
Pin BB : 754D80BE

  • Produksi : PT.MAJU JAYA BERSAMA
  • POM.TR 093513151

Jamu tawon liar merupakan herbal tradisional
yang menggunakan bahan baku utama dari sari
madu yang diperoleh dari sarang tawon liar yang
ada di hutan.

Baca lebih lanjut

JUAL GROSIR MURAH…….! KOYO KAKI PENYERAP RACUN : HAPPY LIFE DAN BAMBOO FOOT PATCH

koyokaki0.jpg

  • HARGA TURUN…SILAHKAN DI PESAN
  • Harga eceran : Rp12.000/pasang
  • Harga Grosir@Rp 9.000/pasang
  • Minimum pembelian 50 pasang
  • Pemesanan  di No:

                    0812 8455 5751 (SMS/CALL)

                    0815 7422 5437 (SMS/CALL)

  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Kami juga menyediakan berbagai macam obat herbal lainnya
  • ===================================================

    Apa itu Koyo Kaki Happy Life ataupun Bamboo Foot Patch?

    Sebagian besar penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh toxin / racun yang terserap tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan dan minuman (pengawet, pewarna, penyedap makanan, dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama dan faktor-faktor lain.

    Baca lebih lanjut

    Jual grosir Koyo kaki Bamboo Gold Premium

    image

    Harga Koyo kaki Bamboo Gold Premium :

    -.Harga eceran : Rp 12.000/pasang
    -.Harga grosir: Rp 9.500/pasang
    -.Minimum pembelian 50 pasang.

    Harga belum termasuk ongkos kirim.

    Info dan pemesanan
    0815 7422 5437 (SMS/CALL/WA)

    0812 8455 5751 (CALL ONLY)
    ==============================

    Baca lebih lanjut

    JAMKHO HERBAL KHOLESTEROL

    Detail Produk 

    < Baca lebih lanjut

    Antara Aku,Suamiku,dan Ibu Mertuaku

    ANTARA AKU,
    SUAMIKU,
    IBU MERTUAKU
    ————————————-
    Aku Milik Suamiku,
    Sedang Suamiku Milik Ibunya.
    ●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●

    Baca lebih lanjut

    7 Alasan Kenapa Anak Harus Bermain di Luar,Bukan Main Gadget

    image

    7 Alasan Anak Harus Main di Luar, Bukan Main Gadget

    1. Penurunan perkembangan otak

    image

    Pada lima tahun pertama hidupnya, otak anak berkembang sangat pesat. Studi menunjukkan bahwa terlalu banyak gadget akan memengaruhi fungsi otak dan menyebabkan anak menjadi kurang perhatian terhadap lingkungan sekitar.

    Baca lebih lanjut

    Grosir Jamu Tawon Liar Asli

    image

    image

    Harga :

    • Harga eceran kemasan isi 20 sachet : Rp 55.000
    • Minimal pembelian 2 dus
    • Order di atas 50 dus harga nego habissssss…….
    • Harga belum termasuk ongkos kirim

    Info+pemesanan di no :
    0812 8455 5751 (WhastApp)
    Pin BB : 754D80BE

    Produksi : PT.MAJU JAYA BERSAMA
    POM.TR 093513151

    Jamu tawon liar merupakan herbal tradisional yang menggunakan bahan baku utama dari sari madu yang diperoleh dari sarang tawon liar yang
    ada di hutan.

    Kapsul Tawon Liar Di ramu dengan sangat baik, untuk dapat menyembuhkan :
    sakit nyeri tulang
    asam urat
    stamina yang loyo
    kolesterol tinggi
    pegal linu.

    TAWON LIAR KAPSUL ‘ASLI’, Insya Allah, mengandung Extract MaduTawon Liar+bahan2 alamiah,
    Insya Allah, mampu mengatasi:
    Asam Urat,
    Kolesterol,
    Kesemutan,
    Sakit2 dipersendian kaki/ lutut.

    “Hati2 Banyak
    Barang ‘PALSU’, Jgn tergiur dg
    harga yg lebih murah!, yang asli
    hanya ada pada kami”.

    Senyum sejenak

    (Kisah Nyata, nama disamarkan)

    Ia adalah Fauzan…seorang laki2 yang baru saja ikutan halaqoh….
    Belum lama ia ikut halaqoh…Ghirahnya utk belajar sangat tinggi..
    Baca lebih lanjut

    Kisah Akhwat Gorontalo

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Haruskah Pernikahan Didasari Rasa Cinta?

    Dengarkan
    Kisah Nyata Akhwat Gorontalo
    Seorang akhwat menceritakan kenangan masa lalunya
    yang tak terlupakan:

    Namaku Mariani orang-orang biasa memangilku Aryani, ini adalah kisah perjalanan hidupku yang hingga hari inimasih belum lekang dalam benakku,sebuah kisah yang nyaris membuatkumenyesal seumur hidup bila aku sendirisaat itu tidak berani mengambil sikap.

    Baca lebih lanjut

    Inbox dari Abah

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Untuk para ikhwan silahkan ϑ¡ baca artikel ini…kisah yang begitu menggugah hati dan sebagai bahan muhasabah bagi diri kita…
    Semoga bermanfaat

    Baca lebih lanjut

    Cinta di Ujung Penyesalan

    Ini adalah kisah nyata yang akan menginspirasi kita
    semua, saya dapatkan dari sebuah notes di facebook
    bernama Rina Amalina. Semoga dapat menjadi
    pelajaran dan HIKMAH bagi kita semua.
    **** Baca lebih lanjut

    Kisah Istri Sholehah

    image

    “Kisah Istri Sholehah…” (Berhak
    Untuk Dibaca…!!)

    Seorang istri menceritakan kisah
    suaminya pada tahun 1415 H, ia
    berkata :
    Baca lebih lanjut

    Waspadalah…Akun FB anda terbajak

    image

    Dapat info dari group “pengusaha Muslim Indonesia” yang menshare tentang pembajakan akun facebook.
    Baca lebih lanjut

    Kisah Nyata :SEMUA MENINGGALKAN-KU SETELAH AKU BERHIJAB (JILBAB)

    Bismillahir-Rahmaanir-Rahim …

    “Ya Allah,
    akhirnya dengan hijab ini aku dapat
    merasakan lezatnya nikmat iman.”
    Baca lebih lanjut

    Aku Bangga Pada Suamiku

    Aku Bangga pada Suamiku

    Bismillah …
    (Semoga kisah ini juga bisa diambil
    manfaatnya oleh saudari-saudari muslimahku dimanapun berada)
    Baca lebih lanjut

    Adakah Istri yang Tidak Cerewet..???

    image

    Adakah Istri Yang Tidak Cerewet?
    Sulit menemukannya. Bahkan istri Khalifah sekaliber Umar bin Khatab pun cerewet.
    Baca lebih lanjut

    AKU DAN IBUKU (kisah uang Rp 2000 & cincin imitasi)

    Jujur dulu aku adalah anak yg durhaka.
    Dulunya kami adalah sebuah keluarga yg
    harmonis, tapi semuanya berubah menjadi Broken Home & berantakan. Ibuku sakit,
    Baca lebih lanjut

    Kisah Anak Sholeh

    TERSENTUH HATI SETELAH
    MEMBACA INI

    Seorang ayah ingin mengajarkan
    kepada anaknya sejak dini yang baru duduk dikelas 3 SD untuk mengatur uang jajannya.
    Baca lebih lanjut

    Akibat nikah mut’ah

    image

    Astaghfirulloh, Smoga saudari
    muslim yang lain tidak mengalaminya, sebuah renungan yang msh menganggap nikah Mut’ah atau nikah kontrak ala Syi’ah sesuaii ajaran islam, mari bertaubat…..
    Baca lebih lanjut

    Karena Istri,Aku Durhaka Kepada Orang Tua

    Ayahku meninggal ketika
    aku masih kecil. Tinggal ibuku
    yang selalu merawatku…
    Baca lebih lanjut

    Teruntuk : Ibu dan Ayahku Tercinta

    Kapankah ibumu dan ayahmu tampak tua didepanmu?
    Sejak kapan kau tersadar bahwa kau
    sudah beranjak dewasa dan begitu juga
    dengan beliau yang beranjak tua?
    Baca lebih lanjut

    Tukang Becak Bekerja Sambil Menggendong Bayi Perempuannya

    image

    Hati siapa yang tidak tersentuh
    melihat seorang pria menarik becak
    di siang hari yang panas sambil
    menggendong bayi?
    Baca lebih lanjut

    Jangan Melihat Dari Sudut Pandang Yang Sempit

    image

    Oh Istriku, Apa Saja Sih yang Kau
    Kerjakan ???

    Baca lebih lanjut

    Bukti pengiriman

    image

    Kenali Penyakit Asam Urat danSolusinya

    Dan apabila aku sakit, maka
    Dialah yang meyembuhkan” (Q.S.
    Asy Syu’araa (26):80)

    Sabda rasulullah SAW
    “Sesungguhnya Allah telah
    menurunkan penyakit dan obat,
    dan menjadikan untuk kamu
    bahwa setiap penyakit ada
    obatnya. Oleh karena itu
    berobatlah, tetapi jangan
    berobat dengan yang haram
    (H.R Abu Daud dari Abu Darda
    ra)

    Baca lebih lanjut

    KESEMUTAN PERTANDA PENYAKIT SERIUS……?

    Terkadang kita merasakan kesemutan ketika sedang
    mengetik atau duduk bersila
    terlalu lama. Kesemutan memang
    sudah tidak asing lagi bagi kita,
    karena hamper semua orang
    pernah merasakannya. Walaupun
    kelihatannya sepele, kesemutan
    sering menimbulkan rasa tidak
    nyaman. Baca lebih lanjut

    Islam memuliakan kaum perempuan

    Simak percakapan di bawah ini, lalusebarkan…. 🙂

    A : Mbaknya aliran apa sih mbak kokpakai kerudung gede banget…?…

    Z : Saya Islam tanpa embel-embelmbak… 🙂

    A : Iya saya tau Islam. Tapi Islamapa…?

    Z : Ya Islam saja mbak… 🙂

    A : Maksud saya Islam yang sepertiapa..? Aliran apa..?

    Z : -_-” Nggak ada alirannya mbak.

    A : Bukan, kan kerudung mbak gedebanget, itu Islam aliran apa gitu lohmbak..?

    Z : -_-” Saya tanya balik. MbaknyaIslam kan..?

    A : Iya saya islam.

    Z : Mbaknya aliran apa kok nggakpakai kerudung…???

    A : ……”#nah looo… nah looo..ngaku islam kok nggak pake jilbab….?hayyyoooooooooo­
    wwwww….islamnya aliran apaaan tuuuuuuuuu…? —

    Jika bertamu ke rumah orang kaya

    Jika bertamu ke rumah orang kaya:
    P : Pembantu
    S : Saya
    =======================
    P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat,
    cappuccino, frapuccino, atau kopi?

    S: Teh saja, makasih.

    P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh
    alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?

    S: Teh Ceylon.

    P: The ceylonnya pake es atau hangat?

    S: Pakai es aja.

    P: Esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?

    S: Oh, nggak usah repot-repot, es batu saja.

    P: Es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat,atau bentuk hati?

    S: Bentuk hati boleh.

    P: Baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?

    S: putih.

    P: Dengan susu, atau krim segar?

    S: Dengan susu.

    P: Susu kambing, atau susu sapi?

    S: Dengan susu sapi dooong!

    P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?

    S: Kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh.

    P: Mau pakai pemanisnya dengan gula atau madu?

    S: Dengan gula.

    P: Gula bit atau gula tebu?

    S: Gula tebu.

    P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?

    S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.

    P: Air mineral, air rebus atau air suling?

    S: Air mineral.

    P: Dingin atau biasa?

    S: Yang dingin aja.

    P: Minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?

    S: Aku pulang aja ah. Misi mbak.

    Sumber : http://www.unikgaul.com/

    UNTUKMU IBU

    RAHMATMU YA RABBY

    PERNAHKAH KITA MENGUKUR SEPANJANG APA KASIH DAN CINTA SEORANG IBU???

    PERNAHKAH KITA
    MENIMBANG SEBERAT
    APA CINTA NYA???
    PERNAHKAH KITA MERENUNG SETULUS APA
    KASIHNYA???

    Atau setelah kita dewasa
    Setelah kita bisa berjalan, bisa berlari, Bisa bekerja mencari hidup
    Memiliki pasangan hidup
    Setelah kita tidak butuh lagi dengan
    suapannya
    Dengan gandengan tangannya
    Dengan pelukannya
    Dengan dekapannya
    Dengan ninaboboknya
    Dengan belaiannya
    Dengan, segala belas kasihnya

    Kita mulai menjauh darinya
    Kita mulai sibuk dengan urusan kita
    Kita mulai lupa dengannya

    Akhi/ukhti
    Andai semua waktumu kau luangkan untuk ibundamu
    Andai semua hartamu kau berikan kepada ibundamu
    Aku, yakin kaupun mustahil melakukannya.Tapi kalau itu yang kau lakukan… Kau pun
    takkan pernah bisa membalasnya…
    Tiada hal yang paling membahagiakan hati seorang ibu, lebih dari melihat anaknya bahagia…
    Tiada hal yang melarakan hatinya lebih dari melihat musibah menimpa buah hati..

    Apapun yang dibutuhkan anaknya akan
    dipenuhi, asalkan ia bisa kembali tersenyum,
    Dia rela memakai sandal yang usang, asalkan anaknya pakai sandal baru
    Dia rela begadang aslkan anaknya lelap tidurnya
    Dia kuat menahan lapar di perutnya, tapi dia tidak tahan melihat anaknya kelaparan
    Dia rela nyawanya digadaikan asalkan anaknya hidup
    Dia rela hatinya diiris-iris asalkan anaknya senang

    Akhi\Ukhti..
    Bila kau berada dekat dengan ibumu, maka hampirilah ia sekarang…
    Kecuplah keningnya
    Minta maafnya
    Minta ridhanya
    Pijat kakinya
    Dan ucapkan Rabbighfirli wa liwalidayya
    warhamhuma kama Rabbayani shoghiran

    Bila kau jauh darinya, telponlah dia,
    dengarkanlah suaranya, mintalah doanya
    Dan kirimkanlah sesuatu untuknya
    Dan bila dia berada di alam yang berbeda…
    Angkatlah tanganmu
    Pujilah Rabbmu
    Dan doakan ibumu Selalu
    RABBYGHFIRLI WALIWAALIDAYYA
    WARHAMHUMMA KAMA ROBBAYANI SHAGIRAN

    Ustadz Syafiq R Basalamah MA

    http://www.salamdakwah.com

    Keikhlasan yang berbuah rezeki

    image

    Cuaca hari ini sangat sangat panas. Mbah Sarno terus mengayuh sepeda tuanya menyisir jalan perumahan Condong Catur demi
    menyambung hidup.
    Baca lebih lanjut


    %d blogger menyukai ini: